default_mobilelogo

Agama Islam dan Kristen merupakan dua agama terbesar di dunia.  Ajaran kedua agama ini sangat berbeda jauh bahkan cenderung bertolak belakang. Namun bila dipelajari dengan seksama, akan ditemukan satu isu utama yang sama. Yaitu tentang Isa Al-Masih.

Sayangnya, umat kedua agama ini banyak yang tidak menyadarinya. Sebab umumnya orang Kristen tidak mengetahui apa yang dikatakan Al-Quran tentang Isa Al-Masih. Demikian halnya umat Muslim.  Masih banyak di antara mereka yang tidak menyadari perkataan Al-Quran, Hadith, dan para cendekiawan Muslim tentang Isa Al-Masih.

Berangkat dari kenyataan di atas, maka Pengelola mendirikan situs ini. Tujuannya, untuk memaparkan beberapa fakta yang termuat dalam Al-Quran, khususnya Sura pertama, yaitu Al-Fatihah tentang Pribadi Isa Al-Masih.

Kami mempersilakan pembaca mempelajari situs ini.  Harapan kami agar Pembaca akan dapat mengerti apa yang dikatakan Isa Al-Masih tentang jalan memperoleh Keselamatan. Juga bagaimana ajaran Isa Al-Masih menyikapi Sura pertama dari Al-Quran tersebut.

 
Mutiara Tersembunyi tentang Isa Al-Masih di Alkitab dan Al-Quran
Pendaftar akan menerima secara cuma-cuma "Buku Doa Nabi-Nabi" yang membuat doa-doa kunci para nabi.
 
 

Kami mengirim email berkala. Anda bisa keluar kapan saja
Kebijakan privasi kami melindungi keamanan email Anda 100%